Sabtu, 04 Agustus 2012

Download Update Option File PES 6 Musim 2012-2013 (Size : 13MB) -  iBactiar

 pasti puas dalam bermainnya
Di manapun kalian berada saya doakan semoga saja kita masih dalam lindungan Allah SWT agar kita tidak terjerumus kejurang yang lebih jauh. Hwahaha... (kayak lagunya flannella aja... ^_^).
Pada artikel kali ini saya akan berbagi dengan ente-ente semua tentang option file update PES 6 musim 2012-2013. Dalam option file kali ini file yang akan saya bagikan linknya nanti menurut saya cukup complete. Karena apa...??? O_O' Karena dari club, pemain, costum semua telah di rombak hampir bisa di katakan updatenya mendekati 80%. Ckckckckk... Gimana enggak bro, filenya aja berukuran 13MB. Ckckckck...

Okey deh, tanpa mengulangi kesalahan yang pernah kamu lakukan karena membaca artikel ini, seharusnya detik-detik kamu yang sangat berharga bisa buat download file ini [Option File PES 5 Musim 2012-2013] :
Dengan berbagi link ini, semoga para downloader mendoakan saya supaya dapat pacar. Karena juga saya cukup lama nih NGANA (Istillah kalangan sendiri... Ckckckkck...). Happy blogger bro... Ntar klo ente maennya udah jago... Lawan Barcelona Ane.



Download Update Option File PES 6 Musim 2012-2013 (Size : 13MB) -  iBactiar

Tidak ada komentar:

Posting Komentar