Philadelphia (ANTARA News) - John Terry dan Frank Lampard menjadi pemain target Chelsea tetapi juara Eropa itu tetap kalah 2-3 ketika melawan "MLS All Stars" dalam tur mereka di Philadelphia, Rabu malam waktu setempat.

All Stars memimpin pada menit ke-21 melalui pemain internasional AS, Chris Wondolowski, yang mendapat bola lambung dari mantan penyerang Arsenal dan Prancis, Thierry Henry.

Chelsea menyamakan kedudukan menit ke-32 melalui Terry yang memanfaatkan bola tendangan pojok Lampard, kemudian pengumpan bola ini menjadi pencetak gol ke lawan, membuat tim Liga Utama Inggris itu memimpin pada menit ke-58.

Setelah melakukan beberapa pergantian pemain pada kedua tim, All

Stars yang didukung David Beckham, yang baru datang dari persiapan Olimpiade London, membangun serangan ketika Chris Pontius menyamakan angka pada menit ke-73.

Tim Amerika Utara Seleksi itu membuahkan angka kemenangan mereka pada "injury time" lewat tendangan strikre Seattle Sounders, Eddie Johnson.

Chelsea akan melakoni pertandingan keempat mereka dalam tur pertandingan persahabatan Amerika Utara melawan AC Milan di Miami, Sabtu.

Johnson menjadi pahlawan dalam pertandingan itu ketika mencetak gol pada menit ke-91, menambah gol awal yang dibuat Chris

Wondolowski dan Chris Pontius. Mereka membungkam klub Inggris yang sudah mendapat dua gol melalui John Terry dan Frank Lampard.

"Saya senang dengan kemenangan ini," kata Johnson, seperti dilansir reuters.

Tapi, Pontius, yang mengalami cedera kaki akhir musim lalu, dianggap sebagai pemain terbaik dalam pertandingan itu.

"Saya tidak menyangka akan dapat bermain di sini," katanya.

David Beckham, Dwayne De Rosario dan Pontius merupakan pemain handal yang melakukan kerja sama bagus ketika terjadi gol kedua MLS. Tendangan panjang Beckham disambut De Rosario, yang dengan sigap memainkan bola dan menghantarkannya ke mulut gawang dan disambut Pontius yang dengan cepat membungkam Turnbull,

"Saya bangga dapat mencetak gol. Saya bangga ikut bertanding melawan tim besar seperti Chelsea," katanya.

Kemenangan itu merupakan yang pertama bagi tim "All stars MLS" melawan tur tim Inggris dalam empat tahun ini,

Manchester United mengalahkan MLS 4-0 tahun lalu dan 5-2 pada 2010. Tim MLS kalah adu penalti atas Everton pada 2009 tetapi tim "All-stars" mengalahkan Chelsea 1-0 pada 2006.

Mantan pemain bintang Manchester United Beckham mendapat sambutan meriah dari penonton ketika ia meninggalkan lapangan pada babak kedua, setelah memberi umpan atas gol Pontius.

Beckham berangkat kembali ke London untuk ambil bagian pada acara pembukaan Olimpiade 2012.

"Saya merasakan takjub dengan yang saya lakukan dan apa yang akan saya lakukan. Saya kira Anda pun dapat merasakan ketakjuban itu saat ini," katanya kepada AFP